Blogger Jateng

Lebih Asik Nonton Youtube daripada Nonton Televisi


Judul diatas adalah pendapat saya dan bukan hasil survei. Jadi kalau kebetulan penilaian anda sama dengan saya, berarti kita seirama... Ciehhhhh..... :)

Sekarang ini hiburan berupa tontonan sangat mudah untuk diperoleh. Apalagi mencari tontonan acara yang kita suka. Youtube merupakan tempat mencari tayangan video yang kita suka. 

Mulai dari video tutorial, videp lucu, video segala yang serba Ter... Bahkan video gangguin orang dan bikin orang itu kesel atau istilahnya video prank juga ada.

Karena kemudahan dan banyaknya pilihan inilah, saya mulai sedikit meninggalkan tontonan di televisi. 

Paling tayangan olahraga yang tidak pernah saya lewatkan. Begitu juga dengan informasi berita terkini.

Menonton televisi memang kadang kita dikesalkan dengan yang namanya iklan. Bahkan setiap ada tayangan iklan pasti kita mengalihkan ke siaran yang lain. 

Padahal para pengiklan tersebut sudah membayar besar untuk ditampilkannya iklan mereka di televisi. Tapi entah kenapa setiap ada iklan kita pengen saja memindahkan channel.

Saran saya ayo deh sesekali tonton iklan yang lewat biar mereka tidak rugi beriklan. Paling tidak kita tahu produk-produk terbaru serta keunggulannya. Kalau harganya mah jarang ditampilkan. Kenapa ya???

Kemudahan lain kala kita menonton tayangan di youtube adalah iklan yang tampil disana bisa kita skip. Asik sekali bukan, jadi pas tayangan mau kita tonton trus iklan yang nongol duluan, tinggal lewati saja. Maka iklan tersebut bakalan kabur.

Tapi yang namanya tonton publik maka kita harus bisa memilih dan memilah tayangan. apalagi jika kita memiliki anak yang kerap bermain dengan gadgetnya.

Jadi langkah bijak yang harus anda lakukan adalah mengontrol penggunaan gadget serta mendampingi ketika buah hati anda sedang asik berselancar di jagad maya. 

Semua kembali kepada kebijakan kita dalam berinternet atau menonton sebuah tayangan di media elektronik.

Posting Komentar untuk "Lebih Asik Nonton Youtube daripada Nonton Televisi"