Blogger Jateng

Jangan Biarkan Motor Anda Tanpa Jas Hujan

Musim penghujan akan segera tiba, tentu seperti kata pepatah Sedia Payung Sebelum Hujan (arti sebenarnya)  harus kita siapkan. Nah bagi pengendara sepeda motor, jas hujan merupakan benda yang wajib ada dalam kendaraan anda.

Mau musim kemarau atau tidak, benda tersebut harus selalu ada di bawah jok motor anda. Saya punya pengalaman tersendiri dengan ketersedian jas hujan di bawah jok sepeda motor. 

Sempat pada sebuah acara kondangan saya dan kedua orang tua mau berangkat di pagi hari. Maklum acaranya pukul 08.00 jadi saya mesi berangkat jam 07.00 mengingat waktu tempuh cuma kurang lebih cuma 50 menit. 

Namun ketika berangkat hujan pun datang mendera. Karena saya sadar sepeda motor saya ada jas hujannya, maka saya pun berangkat menerobos derasnya hujan. 

Bayangkan jika jas hujan tersebut tidak saya bawa. Maka bisa dipastikan saya tidak bisa hadir tepat waktu disana. 


Nah, jadi sobat yang hobi naik motor. Maka saya sarankan agar selalu sedia jas hujan di dalamnya. Jangan sampai tanpa jas hujan, maka perjalanan anda akan sedikit terganggu. 

Sedia payung sebelum hujan, sedia jas hujan sebelum berkendara. 

Posting Komentar untuk "Jangan Biarkan Motor Anda Tanpa Jas Hujan"