Blogger Jateng

Tak Terasa Bulan Desember Tinggal Menghitung Hari (Persiapan Recana Menyambut Tahun Baru)

Bulan Desember kini tinggal beberapa hari lagi. Itu tandanya kita akan memasuki tahun yang baru. Menyambut tahun yang baru, pastinya ada serangkaian kegiatan yang dilakukan. Baik bersama keluarga, teman maupun bersama pacar.

Ada hal yang unik dari setiap perayaan menyambut tahun baru di belahan bumi ini. Semua merayakannya dengan menyalakan kembang api, bahkan ada juga yang menyalakan petasan. Jika kegiatan itu menjadi aktivitas rutin anda ketika menyambut tahun baru, maka saya sarankan agar berhati-hati. Jangan sampai kegiatan yang harusnya penuh suka cita malah berubah menjadi duka cita.

Biasanya dalam menyambut tahun baru, banyak di kalangan netisen menyambutnya dengan menuliskan ungkapan berisi hal-hal yang sudah dilakukan di tahun ini. Dan menuliskan berbagai harapan di tahun depan. Pastinya harapan tersebut adalah harapan yang baik.

Di setiap tahunnya memang kita selalu mengalami cerita yang menyenangkan dan tidak sedikit pula mengalami cerita yang menyedihkan. Semua itu harus kita lalui serta bersabar menerima segala cobaan. Senantiasa memegang teguh ajaran agama yang kita anut akan memberikan kemudahan dalam menjalani setiap masalah dan cobaan dalam hidup ini.
Serta jangan lupa untuk selalu bersyukur ketika kita berada di posisi yang mebahagiakan dan jangan terlalu berlebihan merayakannya.

Kini tahun 2018 sudah akan segera berakhir dan kita akan menyambut tahun yang baru, 2019. Saya yakin anda memiliki banyak cerita di tahun ini. Mari kita jadikan pengalaman tahun ini sebagai pelajaran untuk kita mengarungi kerasnya hidup  di setiap harinya.

Tetap bersemangat dan jangan lupa selalu memberikan hal yang terbaik di setiap harinya. Jangan risau apa yang sudah terjadi kemarin dan jangan terlalu diratapi keberadaannya. Jangan pula terlalu mengkhawatirkan apa yang akan terjadi esok hari, karena yang terpenting dan yang utama adalah memberikan cerita kita pada hari ini.

Selamat akan menyongsong tahun yang baru 2019 dan jangan lupa untuk selalu mampir di laman NangkringMania. Karena akan ada cerita yang mungkin kurang menarik berikutnya.

Wasalam !

Posting Komentar untuk "Tak Terasa Bulan Desember Tinggal Menghitung Hari (Persiapan Recana Menyambut Tahun Baru)"