Blogger Jateng

Pengalaman Pakai Paket Internet Xtra Combo dari XL

Internet bagi saya sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Meskipun saya tinggal di desa, yang namanya internet kini sudah begitu lazim dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat di desa saya. Bahkan penyiaran informasi apapun di lingkungan saya, seperti pemberitahuan rapat RT, arisan ibu-ibu PKK selalu menggunakan layanan internet.

Semakin banyaknya pengguna smartphone sekarang ini, membuat beragamnya pilihan layanan data. Sehingga banyak operator seluler yang menawarkan promo pake data internet super besar.

Pengalaman saya memilih layanan operator internet, saya memilih operator yang jaringannya ada dimanapun. Tentu kita tidak ingin, membeli paket data besar, namun jaringan internet malah keok .

Ada beragam layanan operator seluler yang bisa anda pilih. Semuanya tentu kita yang memutuskan. Mau yang paketnya murah, dapat banyak tetapi jaringan minim? Atau mau dapat murah data super besar dan jaringan super luas.

Saya yakin pasti banyak yang memilih nomor dua. Sebagai konsumen yang bijak tetu kita memilih paket tersebut. Sebuah pemikiran ekonomi tentunya. Modal sekecil-kecilnya agar memperoleh untung segede gunung.

Lingkungan saya merupakan lingkungan pedesaan yang dikellilingi gunung dan lembah. Tempat seperti ini tidak banyak jaringan seluler yang bisa terbang bersliwuran. Pengalaman saya dalam urusan jaringan seluler, saya mempercayakan pada jaringan XL.

Kenapa saya memilih XL?

Ya karena memang jaringan tersebut yang paling bagus di lingkungan saya. Meskipun di pedesaan, namun kecepatan datanya bisa diadu dengan internet yang ada di kota.

Bahkan untuk urusan ngeblog sekali pun seperti sekarang ini, saya tetap menggunakan XL. Kemanapun dan dimanapun jaringannya selalu ada.

Untuk urusan internet sabagai seorang yang hobi nulis, saya tidak hanya menggunakan untuk urusan ngeblog saja. Tetapi mencari hiburan lewat tayangan YouTube mencadi salah satu favorit saya. Sehingga kuota paket internet selalu boros apalagi digunakan untuk menonton video yang memiliki besaran data yang tidak sedikit.

Tapi saya tidak khawatir, karena XL memberikan penawaran internet yang lumayan pas buat saya. 

Pilihan paket internet Xtra Combo dari XL memberikan paket data yang suoer combo bagi saya. Dengan harga cuma 89 ribu rupiah saya sudah memperoleh pilihan data, 10 GB untuk browsing dan jejaring sosial serta 10 GB  spesial untuk YouTube. 

Untuk memperoleh akses internet combo tersebut, anda bisa mengaksesnya di *123*4*2#

Selain itu masih banyak pilihan xtra combo lainnya lagi. Pokoknya bagi saya sangat pas, untuk paketan internet selama sebulan. Selain bisa browsing kita juga dikasi kuota untuk YouTube.

Kalau begini, saya tidak akan hanya ngeblog saja tetapi akan belajar untuk membuat sebuah vlog.

Selamat mencoba !

Wasalam !

Posting Komentar untuk "Pengalaman Pakai Paket Internet Xtra Combo dari XL"