Blogger Jateng

Nangkring Mania Tidak Pernah Dipromosikan di Medsos?

Wah...kalau saya jawab tidak pernah, tentu berbohong namanya. Selama blog ini berdiri hingga sekarang, seluruh artikel baru dibagikan pada jejaring sosial google+ saja.

Mengapa saya hanya membagikan di medsos itu saja, ya karena saya merasa artikel yang saya buat masih hanya sekedar coretan semata dan mungkin bagi beberapa kalangan tulisan tersebut lebih layak ada di tong sampah.

Seperti kata pepatah, semua butuh proses. Biarlah para pembaca yang memang menilai blog ini layak untuk dibaca saja yang selalu nangkring dimari.

Dan andalah salah satunya sobat yang senantiasa setia nangkring di blog Nangkring Mania.

Wasalam.....

2 komentar untuk "Nangkring Mania Tidak Pernah Dipromosikan di Medsos?"

  1. Salam kembali mas Riyan. Konten yang kita bagikan tentu ada manfaatnya bagi pembaca, ya walaupun hanya sedikit saja hehehe...

    Saya baru ngeh. Ternyata ini Riyan Pedia toh, tapi sudah merubah nama profil blog ke Riyan Arianto? Sory mas, saat saya cek link error terdapat link blog mas dianggap rusak dengan nama profil Riyan Pedia pada salah satu artikel saya. Sementara saya tau mas adalah blogger aktif, namun kok link profil pengguna bisa rusak gitu.

    Oh saya juga baru tau ternyata sudah mengganti nama. Tapi nama profil pengguma pada salah satu artikel saya yang mas komentari itu tetap aja rusak sehinga harus saya hapus. Karena nama di situ tetap Riyan Pedia. Salam kembali mas

    BalasHapus
  2. ya ya ya mantap nih blognya mas Riyan. Ikutan nongkrong ah

    BalasHapus

Silakan berkomentar dan Saya Akan Berkunjung tanpa sepengetahuan atau dengan pemberitahuan