Blogger Jateng

Mendapat Templete Premium Secara Gratisan, Itu Patut Disyukuri!

Templete pada sebuah blog ibarat sebuah pakaian yang kita kenakan. Penampilan akan lebih menarik ketika kita mengenakan pakaian yang menarik pula. Begitu pula dengan sebuah blog, pemilik blog tentu akan senantiasa mengotak-atik templete blog mereka agar blog yang mereka kelola senantiasa tampil fress dan menarik.

Tentulah tidak begitu susah bagi mereka yang menguasai keterampilan dalam membuat templete blog. Dengan keterampilan tersebut, mereka bisa mengotak-atik dan mendesain tampilan blog mereka.

Bagaimana dengan orang awam seperti saya ini, dimana kemampuan untuk merancang sebuah blog diperoleh dari keterampilan otodidak dan masih belajar bersama google hingga saat ini, lebih sering menggunakan jasa orang lain untuk memperoleh templete blog.

Templete blog ada yang tersedia secara gratisan dan berbayar. Jika anda tanya apa kelebihan blog berbayar dengan gratisan? Maka sulit saya jawab dengan benar. Karena saya selama ini masih menggunakan templete blog yang gratisan.

Templete blog berbayar pastinya memiliki beberapa kelebihan daripada templete blog gratisan. Templete blog berbayar tentunya tidak banyak digunakan oleh para blogger. Sehingga templete tersebut terkesan begitu pribadi bagi pemiliknya.

Memang secara ekonomi, kita sudah seharusnya menghargai kerja seorang perancang templete dengan membeli templete tersebut. Karena bagaimana pun kerja keras dan hasil kekayaan intelektual tersebut harus dihargai.

Namun, terkadang karena pertemanan dan kebaikan kita bisa saja memperoleh templete blog berbayar secara gratisan. Jika itu terjadi pada anda, maka patut disyukuri hal tersebut. Dan bila perlu pemberian templete tersebut harus dijaga karena merupkan sebuah amanah.

Apakah anda pernah mendapat templete blog berbayar secara gratisan? Kalau begitu hargai banget ya sobat.

4 komentar untuk "Mendapat Templete Premium Secara Gratisan, Itu Patut Disyukuri!"

  1. Hahahaa.. jelas itu mas, saya juga baru menerima sesuatu yang berharga. Template premium tentu seharusnya perlu mengeluarkan modal. Karena kita sudah pernah kenal, maka dikasih lah secara gratis heheheee

    BalasHapus
  2. Benar skali mas Irman. Semoga yang membuat templete makin dilancarkan rezekinya. Wah, kunjungan Mas Irman membuat blog saya ini bakalan punya pembaca setianya :D

    BalasHapus
  3. Aminnn semoga rezeki bisa bertambah untuk yang bikin template. Oya, sejauh ini juga belum pernah mengaitkan adsense dengan blog baru. Namun untuk blogapot lama ada. Kenapa dengan peraturan baru, saja jarang baca baca peraturan ads

    BalasHapus
  4. Kalau sekarang mengaitkan akun adsense dengan blog baru, mesti ditinjau ulang seperti daftar adsense baru mas

    BalasHapus

Silakan berkomentar dan Saya Akan Berkunjung tanpa sepengetahuan atau dengan pemberitahuan