Blogger Jateng

BRI Mobile Memudahkan Transaksi Onlineku

Masih ingat tidak di tahun dua ribuan lalu, ketika membeli pulsa kadang masih ada yang jual pulsa gosok. Saya paling demen waktu itu membeli pulsa simPati. Waktu itu selain karena memang memakai provider Telkomsel juga karena saya suka sekali mengoleksi kartu-kartu pulsa gosok. Gambar-gambarnya yang unik dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kerajinan tangan. Itu pun kalau kita kreatif.

Ada pengalaman yang unik yang saya rasakan ketika membeli pulsa kartu prabayar dulu. Maklum karena tinggal di pedesaan, transaksi pembelian pulsa harus saya lakukan ke kota. Ribetnya malah ketika pulsa habis di malam hari dan mengharuskan saya untuk menghibungi kerabat. Ketika seperti ini, saya hanya bisa berpasrah diri.

Itu dahulu sebelum mengenal layanan mobile banking. Layanan mobile banking yang saya pakai adalah BRI mobile. Kenapa saya memilih BRI Mobile, ya karena tabungan saya ada disana. Hehehe....

BRI merupakan bank yang sudah melegenda bagi saya. Bahkan tersebar di seluruh pelosok negeri ini. Bank ini merupakan perbankan yang dekat dengan lingkungan saya. Nah,,,, karena itu saya mempercayakan tabungan saya ada di BRI.

Aplikasi BRI mobile bisa diunduh melalui layanan play store bagi pengguna android. Setelah diunduh, anda harus mengaktifkan terlebih dahulu mobile banking anda di bank BRI. Setelah diaktifkan maka anda baru bisa menggunakannya.

Adanya banyak layanan ttansaksi yang ditawarkan BRI mobile banking. Salah satunya adalah pembelian pulsa telepon kartu prabayar. Dengan mobile banking ino, saya bisa dengan mudah mengisi pulsa di kartu prabayar. Bahkan saya juga bisa menjual pulsa melalui mobile banking ini. Asalkan saldo di bank memenuhi.

BRI mobile bankig tidak hanya bisa digunakan untuk transaksi pengisian pulsa di kartu prabayar. Akan tetapi juga bisa digunakan untuk transaksi lainya. Seperti pembayaran listrik. Nah, saya di rumah masih menggunakan listrik pasca bayar. Jadi tidak seperti listrik yang sekarang harus membeli pulsa.

Dengan layanan BRI mobile ini saya tidak pernah telak waktu pembayaran listrik. Alhasil segala transaksi berjalan dengan lancar dan hati pun senang. Yang paling penting lagi setiap bulannya harus bisa nabung menyisihkan sebagaian penghasilan.

Nah buat anda yang punya tabungan di BRI, ayo aktifkan BRI Mobile Bankingnya sehingga transaksi anda semakin mudah dan cepat.

Wasalam !

Posting Komentar untuk "BRI Mobile Memudahkan Transaksi Onlineku"