Blogger Jateng

Bersama YouTube Semua Bisa Menjadi Bintang


Menjadi seorang Bintang tentu didambakan bagi sebagian kalangan masyarakat.

Di zaman sekarang ini banyak media yang memungkinkan orang bisa menjadi bintang. Salah satunya adalah youtube.

Youtube merupakan sebuah jejaring sosial yang memungkinkan seseorang baik pribadi maupun kelompok membuat konten kreatif berupa video.

Bila untuk menjadi bintang di televisi anda begitu sulit. Maka cobalah membuat konten kreatif kemudian mengunggahnya di youtube.

Jika memang konten yang anda buat begitu menarik, maka bisa di pastikan akan viral dan anda pun akan memiliki banyak penggemar di channel anda.

Lewat youtube anda bebas berkreasi untuk membuat video. Tentunya video yang baik, bukan video yang nyeleneh. Belajar membuat hal-hal unik, siapa tahu anda bisa menjadi seorang bintang. Paling tidak bintang di youtube.

Anda bisa melirik teman-teman youtuber yang sudah lama eksis di bidangnya. Kemudian sesuaikan dengan konten yang anda sukai.

Jika anda hobi memasak, maka anda bisa mengisi channel anda dengan video seputar dunia memasak.

Bahkan video orang yang sedang main game bisa memiliki banyak subscribe yang membuat channel  tersebut semakin berkembang.

Selain anda bisa menjadi bintang. Konten kreatif yang anda buat di youtube bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Tentunya ada kreteria khusus yang diterapkan google agar video anda bisa di monetisasi dengan iklan.

Ada benyak tutorial di google yang menyajikan bagaimana caranya memperoleh uang dari youtube. Yang terpenting sekarang adalah, anda menggali kreatifitas anda kemudian buat sebuah video yang menarik, unik dan bermanfaat.

Selamat mencoba siapa tahu andalah bintang selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Bersama YouTube Semua Bisa Menjadi Bintang"