Blogger Jateng

Tribunnews.com Menempati Urutan Pertama Alexa Page Rank di Indonesia

Hebat.... itulah yang terbesrsit di benak saya ketika melihat alexa page rank yang muncul pada Tribunnews.com.  Anda bisa lihat alexa page rank yang muncul untuk cakupan di wilayah Indonesia adalah di peringkat pertama dan ranking ke 73 untuk cakupan globalnya.

Yang namanya peringkat tentu semakin kecil semakin baik. Jangan ditanya apa ada peringkat nol ya. Sama seperti waktu ketika dulu anda memasuki jenjang pendidikan sekolah dasar, ketika anda memperoleh peringkat pertama tentu rasa senang, gembira dan bangga bercampur dalam hati kecil anda.

Alexa page rank nomor satu tersebut membuktikan kalau, tribunnews.com memiliki jumlah pembaca dan paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia (menurut prediksi saya sendiri)

Nah, jika anda memiliki blog sudahkah anda mengecek dimana posisi rankingnya? Jangan khawatir rangking blog anda pasti lebih tinggi dari blog saya ini.

Blog nangkring mania, masih ingusan dan belum memiliki pembaca setia yang datang kemari. Bahkan sempat admin cek di alexa page rank, malah belum terindeks posisinya dimana. Baik di Indonesia maupun di global, intinya belum muncul ke permukaan.

Ibaratnya internet intu sebuah lautan yang luas, jadi belum bisa muncul di permukaan google sehingga tidak ada yang tahu.

Demikian informasi tentang alexa page rank sebuah web yang memiliki posisi tertinggi yang wajib anda ketahui.

Pertanyaan yang mungkin muncul di benak kita, apakah ranking ini akan terus berada seperti ini?

Wah... pastinya itu semua saya tidak bisa menjawabnya, mari kita lihat di lain waktu.

Wasalam.

1 komentar untuk "Tribunnews.com Menempati Urutan Pertama Alexa Page Rank di Indonesia"

  1. Biar peringkatnya nomor 1 Alexa, cuma Tribunnews bukan portal berita favorit saya... jarang berkunjung kesana

    Yap.. who knows, siapa tahu Nangkring Mania suatu waktu akan menduduki peringkat ke 1

    BalasHapus

Silakan berkomentar dan Saya Akan Berkunjung tanpa sepengetahuan atau dengan pemberitahuan