Blogger Jateng

Trik Membeli Lampu LED yang Lebih Hemat


Kebutuhan rumah tangga sangatlah banyak, salah satunya kebutuhan akan penerangan. Berbicara penerangan tentu pikiran kita aman tertuju pada lampu.

Di pasar ada berbagai jenis lampu yang dijual. Mulai dari lampu biasa hingga LED. Jika ditanya mana yang terbaik, maka akan sangat subjektif sekali. Tapi bagi saya pribadi yang terbaik adalah lampu LED.

Lampu LED memang memiliki daya pancaran cahaya yang jauh lebih terang bila dibandingkan dengan lampu biasa dengan ukuran daya Watt yang sama.

Apakah Anda belum mencoba? Kalau belum coba beli dulu di warung.

Membeli lampu di warung tentu kita akan memperoleh harga yang bisa dibilang agak mahal. Yah wajar saja namnya juga usaha, kalau tidak dinaikkan sedikit ya gak dapat untung jadinya.

Nah, kita sebagai pembeli tentu akan mencari harga yang cukup bersahabat. Karena harga yang murah, gak bakalan menguras isi dompet.

Apalagi kalau dibandingkan dengan harga yang sama kita bisa memperoleh barang dalam jumlah yang lebih banyak.

Permasalahannya kita agak susah menemukan tempat yang memberikan harga yang murah. Namun pengalaman saya mungkin bisa menjadi sebuah solusi dalam membeli harga lampu LED yang murah. Sekali lagi ini berdasarkan pengalaman saya pribadi.

Kebiasaan saya membeli barang kebutuhan sehari-hari ketempat belanja grosir juga berpengaruh terhadap kebiasaan saya dalam membeli lampu.

Saya biasa membeli lampu KA toko-toko yang menjual alat listrik dalam jumlah besar.

Toko besar ini kadang memberikan diskon yang banyak kepada barang yang dijualnya. Dengan membeli di toko besar maka anda pun akan memperoleh harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan membeli lampu di warung.

Nah, coba sesekali waktu anda berbelanja ke tempat seperti itu, dan jika ada promo jangan tanggung untuk membeli barang. Kalau membeli lampu kan tidak ada tanggal kadaluarsanya, jadi kalau disimpan di rumah dengan baik, maka bisa digunakan untuk lain waktu.

wasalam !

5 komentar untuk "Trik Membeli Lampu LED yang Lebih Hemat"

  1. Lampu Led memang kebutuhan dirumah kita mas, sepertinya trik Mas Riyan perlu dicoba. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali Kang Nata, jadi bisa menghemat uang dapur. hehehe :D

      Hapus
  2. memang banyak sekali keuntungan lampu led ini mas, selain hemat, aman juga ternyata. kalau rusak dia ngak meledak seperti lampu yang umum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mas Ibrahim, sudah berkenan nangkring disini. Ya,, lampu led memang good

      Hapus
  3. Aku juga lebih suka gunain lampu LED.
    Meski rada mahal dikit, tapi keawetan dan keamanannya lebih safety.

    BalasHapus

Silakan berkomentar dan Saya Akan Berkunjung tanpa sepengetahuan atau dengan pemberitahuan