Blogger Jateng

Compaq Presario CQ42 Masih Setia Menemani Saya Ngeblog


Perkembangan laptop sekarang ini sudah sangat pesat. Mulai dari tampilan luar hingga spesifikasi di dalamnya.

Bahkan kecepatan dalam mengolah data pun begitu luar biasa.

Dengan spesifikasi demikian tentu harga laptop tersebut tidaklah mudah.

Nah saya memiliki laptop yang bisa di bilang usianya sudah tidak muda lagi. Laptop compaq presario cq 42 seperti gambar di atas saya beli pada tahun 2010.

Untuk harga laptop pada waktu itu saya membeli seharga 4 juta 900 ribuan. Maklum sudah 9 tahun jadi saya lupa harga pastinya.

Ada beberapa segi kekurangan dan kelebihan yang saya rasakan dari laptop compaq pressario cq42 ini.

Kelebihannya adalah :
1. Prosessor yang digunakan sudah cukup tinggi yaitu Intel core i7, jadi sudah sangat mantap dari segi prosesor di dalamnya.

2. Windows yang digunakan adalah Windows 7. Pada waktu itu Windows ini yang memiliki daya kecepatan yang tinggi, jadi masih sedang ngetopnya pada waktu itu.

3. Desain yang sederhana dan lumayan menyerang *(bagi saya pribadi)

4. Ukuran layar yang standar sekitar 14" jadi pas buat bekerja di atas meja.

Kemudian dari sisi kekurangan yang saya rasakan setelah sekian lama menggunakan laptop tersebut hanyalah pada kekuatan batrainya. mungkin hal tersebut disebabkan karena cara pemakaian saya yang salah.

Pemakaian yang kurang baik mampu  mengurangi daya tahan tahan baterai. Biasanya dulu bertahan hingga 6 jam. Tapi kini hanya bertahan beberapa menit saja dan harus nyantol dengan carjer.

Demikian pengalaman saya dalam memakai laptop kesayangan yang sampai kini masih setia menemani aktivitas blogging saya. Compaq memang produk yang mantap dan bisa diandalkan selama kita mengoperasikan alat tersebut dengan benar.

Wasalam !

Posting Komentar untuk "Compaq Presario CQ42 Masih Setia Menemani Saya Ngeblog"