Blogger Jateng

Tips Apel Malam Minggu Biar Makin Romantis


Sekarang tak terasa sudah akhir pekan. Bermalam mingguan tentu kegiatan paling asik di penghujung Minggu. Jalan-jalan atau makan-makan bisa menjadi pilihan bersama pasangan dan keluarga Anda.

Suasana hangat dan romantis tentu perlu diciptakan oleh setiap pasangan. Dengan begitu hubungan satu sama lain akan semakin hangat dan mesra.

Jika Anda ingin mencari di internet bagaimana cara membuat agar malam Minggu makin romantis, pastinya anda akan disuguhi segudang informasi. Nah, coba lah mampir dan ajak teman-teman anda untuk nangkring saja di blog www.nangkringmania.blogspot.com, untuk beragam informasi yang menarik dan menghibur.

Ada beberapa tips bagi anda yang akan apel malam minggu agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan romantis.

1. Siapkan uang
Kenapa harus uang?

Jelas yang namanya hidup, ya apapun pasti butuh uang. Memang jika Anda ingin ngapel, hanya bawa tangan dan kaki saja?

Jelas kurang meyakinkan nantinya. Bawalah beberapa uang untuk Anda belikan beberapa oleh-oleh untuk gebetan Anda.

Malu kan jika ketemu calon mertuaku, tapi kita tidak membawa buah tangan. Yah, paling tidak beberapa bungkus martabak telor saja sudah cukup. Sederhana tapi mengenyangkan.

2. Bunga
Mungkin ini dirasa jadul.  Tapi tenang saja, bunga memang simbol pengungkapan perasaan yang paling disukai wanita.

apalagi ketika Anda memberikan bunga tersebut dengan penuh perasaan dan suasana yang tepat. Tentunya pasangan Anda akan mengingat momen tersebut. Romantis bukan?

3. Cerita lucu 
Kalau sedang malam mingguan atau lagi pedekate, lebih baik jangan yang langsung tembak deh.

Coba dulu dengan guyonan dan candaan yang menghibur. Bukankah membuat gebetan Anda senang dan gembira adalah harapan kita?

Nah, coba susun dulu sesuatu yang lucu dan menghibur. Sehingga ketika Anda bermalam mingguan suasananya penuh dengan keceriaan dan kemesraan.

4. Lilin
Kelihatannya cukup seram ada lilinnya. Kayak gimana gitu. Tapi tenang saja sob, lilin bisa anda siapkan jika gebetan anda sedang ulang tahun saat itu. Atau bisa juga sedang merayakan hari jadi.

Selain lilin jangan lupa kuenya. Jangan cuma kue tar. Kue yang tar , tar aja dibawa. hehehe....

5. Pilih lokasi
Agar lebih romantis, ayo pilih lokasi yang tepat. Misalnya di pantai, restoran atau bagi anda yang memiliki keuangan yang pas-pasan pilih saja teras rumah. Sama dengan admin, yang kalau ingin meromantisan enakan di depan teras rumah bareng istri, sambil makan gorengan tentunya.

Demikian sobat nangkring tips sederhana yang bisa saya bagikan dan mungkin saja sudah pernah dan bahkan sering ada lakukan. Semoga bermanfaat dan selamat ber malming ria. ☺

Posting Komentar untuk "Tips Apel Malam Minggu Biar Makin Romantis"