Blogger Jateng

Beli Parfum Biasanya Coba Dulu

Siapa sih yang tidak ingin tampil bersih dan wangi? Kalau ingin bersih tentu harus rajin mandi, dan kalau ingin wangi ya harus beli minyak wangi/parfum.

Membeli parfum di swalayan atau toko yang memang khusus menjual parfum tidak hanya diserbu oleh kalangan ABG. Bahkan babe-babe juga tidak ikut mau kalah.

Membeli parfum di swalayan tentu sedikit berbeda dengan membeli parfum di toko khusua jual parfum.

Mengapa saya kata seperti itu?

Ya jelas, kalau kita beli di swalayan maka Anda tidak ada yang melayani. Namanya juga swalayan, jadi pilih sendiri dan coba sendiri.
Nah, berbeda dengan membeli parfum di toko khusu parfum. Anda dilayani secara langsung oleh penjaga toko atau pemilik toko.

Meskipun ada sedikit perbedaan dalam hal cara pelayanannya, tetapi khusus membeli parfum Anda diberikan kesempatan oleh si penjual.

Parfum yang dijual disana tentu akan ada perbedaan harga. Namun kami tidak akan kupas disini masalah harga parfum.

Yang paling unik saya rasakan disini adalah mencoba parfum. Pernah teman saya yang ingin bermalam mingguan, ia tidak langsung ke rumah pacarnya. Tetapi mampir dulu ke swalayan.

Pikiran saya tertuju mungkin ia akan membelikan pacarnya sesuatu. Tapi apa yang terjadi, ia hanya mencoba beberapa parfum.

Saya rasa sikap ini tidak patut ditiru ya sobat karena bikin malu saja.

Posting Komentar untuk "Beli Parfum Biasanya Coba Dulu"